Blogger Widgets

Sabtu, 18 Juli 2015

6 Cafe & Resto Romantis Buat Pasangan di Jakarta

IndonesiaKu - Siapa bilang weekend di Jakarta gitu-gitu aja. Beda cerita kalo weekendnya dihabiskan bersama orang-orang yang seru dan di tempat-tempat yang seru juga dong. Tapi ke mana ya? Berikut saya hadirkan tempat-tempat menarik paling hits yang bisa lo kunjungi bersama teman atau pacar lo :

 1. Social House - MH. Thamrin, Jakarta Pusat.


  

Makan malam romantis sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari dari balik kaca menjadi sajian utama Social House. Social House (SoHo) ini merupakan area gabungan dari lounge dengan sofa, rocking chair, restaurant dan wine shop. Menu yang disuguhkan antara lain Pizza & Pasta, Sushi, Eastern & Western. 

Lokasi : Grand Indonesia.
Alamat : Jl. MH. Thamrin, Bunderan HI, Jakarta Pusat.
Telepon : 02123581818.
Jam Operasional : 11:00 s.d 22:00 WIB.

 2. Skye Bistro and Lounge - MH. Thamrin, Jakarta Pusat




Terletak di lantai 56, SKYE mempunyai salah satu pemandangan terindah di Jakarta. Atmosfer tempat bersantap sangat romantis, dengan desain interior unik dan pilihan menu yang beragam. Setelah bersantap, Anda bisa bersantai menikmati pemandangan ditemani segelas minuman di dekat pool.
Lokasi : Menara BCA
Alamat : Menara BCA Lantai 56 Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta Pusat
Telepon : 0212358696
Jam Operasional : 10:00 s/d 24:00 WIB.
3. Segarra Beach Club - Ancol, Jakarta Utara.





Tidak ada salahnya untuk menyisakan sedikit waktu untuk mengunjungi sebuah restaurant dengan pemandangan yang indah dan cukup romantis karena berada dekat dengan pantai.Segarra memiliki dua pilihan tempat untuk duduk jika ingin menikmati angin pantai serta mendengar suara deburan ombak silahkan pilih untuk duduk di luar, namun jika ingin tempat yang lebih tenang Segarra pun memiliki tempat duduk yang berada di dalam ruangan.
 
Dalam urusan menu, Segarra memiliki banyak variasi menu main course, minuman dan desert yang lezat dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Harga yang mereka berikan untuk setiap menunya cukup terjangkau.

Lokasi : Ancol, Jakarta Utara.
Telepon : 02164710101.

4. GAIA , Altitude.



GAIA adalah restoran dengan kuliner khas Italia. Selain steak-nya yang juara, pasta di sini juga patut dicoba. Pemandangan Jakarta dari ketinggian juga menjadikan suasana restoran ini begitu modern dan eksklusif. Pastikan Anda sudah book tempat sebelum ke sini. Pasalnya GAIA selalu kebanjiran pelanggan.
Alamat : The Plaza, Lantai 46, Jl. M.H. Thamrin Kav 28-30, Jakarta Pusat.
Telepon : 02129922448.
5. Cafe Batavia



Atmosfir jaman kolonial, begitu terasa kental di dalam bangunan peninggalan jaman Belanda yang berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No 14, Taman Fatahillah Stasiun Kota ini. Sentuhan alunan musik jazz dengan desain interior yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu tua, serta menjadi dipenuhi dengan foto-foto masa lampau, akan membuat Anda serasa seorang noni Belanda. Pilihan menunya pun bervariasi dari menu oriental, western hinggaIndonesian foodDessert paling spesial yang bisa dipesan adalah batavia trilogy, segelas besar es krim yang terdiri dari berbagai campuran buah yang kenikmatannya akan membuat lidah Anda menari.
Alamat : Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Jakarta Barat.
Telepon : 0216915531.

6. The Edge - Kemang, Jakarta Selatan
 



Restoran paling romantis di kemang. Restoran ini terletak di rooftop kemang icon, dan yang membuat resto ini romantis adalah atmosfirnya yang bener-bener keren! Kalian bisa melakukan candle light dinner, ditemani dengan lantern dimana-mana, dan cahaya dari pantulan kolam renang. Tempat ini sangat cocok buat nge-date.

Lokasi : Kemang Icon Hotel.
Alamat : Jln. Kemang Raya No. 1 Jakarta Selatan.
Telepon : 0217197989.
Jam Operasional : 06:00 - 23:00.

Baca juga tempat nonkrong yang wajib kalian kunjungi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog