Blogger Widgets

Jumat, 17 Juli 2015

6 Tempat Wisata Puncak, Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

 6 Tempat Wisata Puncak, Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi

IndonesiaKu - Liburan telah tiba, sudah menjadi rutinitas kita setiap liburan panjang akan pergi berlibur bersama keluarga. Berikut adalah destinasi liburan yang wajib dikunjungi ketika anda di Puncak Bogor.

IndonesiaKu

1. Taman Safari Bogor

Taman Safari adalah tempat dimana anda bisa melihat hewan berkeliaran seperti di habitat aslinya, anda bisa menjelajahi lingkungan taman safari yang penuh dengan hewan berkeliaran dengan menggunakan mobil pribadi, selanjutnya para wisatawan bisa melanjutkan dengan berjalan kaki menikmati hiburan yang tersedia. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, buka setiap hari mulai dari 08.30 WIB – 18.00 WIB.

 
IndonesiaKu

IndonesiaKu

2. Riung Gunung

Riung Gunung berada di ketinggian 1400 meter diatas permukaan laut, dari Kota Bogor ke Riung Gunung dapat ditempuh dengan waktu 30-45 menit. Fasilitas yang diaediakan antara lain tea walk, kolam renang, tempat bermain anak, terapi ikan, sampai penginapan. Tidak jauh dari lokasi ini terdapat tempat kegiatan olahraga paralayang yang bisa anda saksikan.

 
IndonesiaKu

IndonesiaKu

 

3. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari merupakan tempat wisata keluarga di Puncak Bogor. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap anda bisa bermain air, outbound, arung jeram, flying fox, sampai penginapan juga tersedia disini. Taman Wisata Matahari berada di Jalan Raya Puncak No. 77 Cilember, Cisarua, Jawa Barat.
IndonesiaKu

IndonesiaKu

 

4. Curug Cilember

Curug Cilember adalah Wisata Air terjun yang lokasinya berada di Desa Jongjongan, Cisarua. Untuk bisa menuju ke air terjun ini anda harus melalui pintu masuk yang ada di dekat/sebelum pasar Cisarua atau anda juga bisa masuk dari Taman Wisata Matahari. Curug Cilember memiliki tujuh buah air terjun dengan ketinggian dan tempat yang berbeda.

 
IndonesiaKu

IndonesiaKu

5. Gunung Gede – Pangrango

Taman Nasional Gunung Gede – Pangrango berada di Jalan Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. Meski sudah memasuki daerah Cianjur, namun aksesnya dari Puncak menurut saya tidak terlalu jauh. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan disini seperti mengunjungi kebun raya cibodas atau menaiki beberapa anak tangga di sini menuju ke atas gunung untuk menemukan air terjun yang sangat indah.
IndonesiaKu

IndonesiaKu

 

6. Taman Bunga Nusantara

Kalau berwisata ke daerah Puncak Bogor, Taman Bunga Nusantara bisa menjadi salah satu destinasi yang cukup bagus untuk dinikmati. Taman Bunga Nusantara ini merupakan Taman Wisata yang memiliki berbagai varian tumbuhan. Disini juga terdapat permainan anak sambil bersantai ria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog