Blogger Widgets

Minggu, 02 Agustus 2015

Destinasi Wisata | 5 Penginapan Dengan Konsep Yang Unik di Bali

Destinasi Wisata | 5 Penginapan Dengan Konsep Yang Unik di Bali - Liburan ke Bali sudah menjadi agenda rutin bagi kebanyakan orang di Indonesia. Bahkan tak jarang, wisatawan lokal merencanakan liburan ke Pulau Dewata ini lebih dari dua kali selama setahun.

Jika kamu termasuk dari salah satu orang yang sering liburan ke Bali, kamu harus belajar pintar menyusun rencana perjalanan dan tempat penginapan, agar tidak bosan melancong ke Bali.

Coba kalian lihat daftar penginapan unik di Bali ini, kami jamin akan membuat anda tidak bosan pergi ke Bali berkali-kali.

1. Brown Feather, Seminyak

Sebagai pemegang predikat salah satu boutique hotel paling hip di Bali, Brown Feather menghadirkan penginapan 'Jadul' yang akan membawa kamu semua bernostalgia ke jaman rumah tua kakek dan nenek di jaman belanda, tapi sedikit ada sentuhan rumah di negeri dongeng.

Tidak hanya desainnya yang menarik, kamu juga dapat menikmati bertangan sawah sebagai taman belakang penginapan ini. Deretan pertokoan dan rumah makan paling terkenal di Seminyak juga dapat di tempuh dengan berjalan kaki.

Terlihat dari luar Brown Feather dipenuhi jendela-jendela kayu yang besar, dinding bata, dan tumbuhan yang menjalar pada dinding rumah yang asri.


Penggunaan furniture jadul yang sangat detail akan kalian rasakan di setiap ruangan termasuk kamar mandi.




Lokasi : Jl. Batu Belig no 100, Kerobokan, Bali 80361
Telpon : (0361) 4732165

2. Le Pirate, Nusa Ceningan

Dari membaca namanya saja mungkin kalian sudah bisa menebak konsep yang ada di penginapan satu ini. Menginap di Le Pirate, kalian akan merasakan pengalaman tinggal di pulau terpencil milik bajak laut yang berhadapan langsung ke laut lepas.

Pulau Nusa Ceningan sendiri adalah pulau terpencil yang bisa kalian tempuh dari pantai sanur menggunakan speed boat selama 30 menit dengan biaya Rp. 75.000 per orangnya.

Nikmati pemandangan laut lepas dari depan penginapanmu sambil berbaring diatas tempat tidur gantung yang tersedia disetiap teras kamar.


Penginapan dari kayu dan atap dengan jerami akan membuat pengalaman menginap semakin ontentik, serasa tinggal dipulau terpencil.




Lokasi : Jl. Nusa Ceningan, Jembrana, Bali 82218
Telpon : (0361) 7416833

3. Sandat Glamping Tents, Ubud

 Lupakan menginap di kamar hotel kotak dengan tembok permanen layaknya hotel pada umumnya. Sandat Glamping Tents memberikan penginapan mewah dengan menggunakan tenda atau pondok alami terbuat dari bambu di tengah lingkungan Ubud yang asri dengan pemandangan hutan dan sawah yang hijau.

Setiap isi dari tenda memili desain yang berbeda, seperti  contoh Tenda Suite yang satu ini dengan interiornya serba kayu.


Untuk kalian pasangan yang berbulan madu, mungkin kalian bisa memanfaatkan teras belakang tendamu, dimana kalian bisa candle light dinner dibawah taburan bintang-bintang yang sangat romantis.




 Lokasi : Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Ubud, Bali 80571
Telpon : 0821 4408 1998


4. Bambu Indah, Ubud

Bambu Indah berlokasi di tengah Ubud memang menjanjikan pengunjungnya menikmati Bali dengan cara yang berbeda, seperti tinggal dalam ruangan bambu ataupun rumah Jawa klasik yang nyaman, berenang di sungai pribadi yang sejuk, pemandangan pegunungan dan sawah yang indah.

Setiap bangunan yang ada disini berasal dari hasil daur ulang rumah Jawa sang pemilik John Hardy yang di sulap dengan konsep berbeda agar menjadi menarik.

Pemandangan yang asri dari rumah Jawa dan sungai kecil yang dikelilingi pepohonan akan membawa kamu menikmati alam sepenuhnya.

Setiap kamar di Bambu Indah memiliki konsep yang unik dan berbeda. Salah satu kamar yang banyak dipesan adalah unit Rumah Udang, memiliki lantai kaca dimana kita bisa melihat kolam udang yang sama seperti dibawah kamar ini.

 
Lokasi : Jl. Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali 80571
Telpon : (0361) 8868807

 5. Mara River Safari Lodge, Gianyar

Terletak ditengah area perkebunan binatang Bali Safari & Marine Park, Gianyar, Mara River Safari Lodge menawarkan pengalaman menginap di tengah-tengah padang rumput safari yang di huni oleh hewan-hewan safari seperti Badak, Zebra bahkan Singa!

Setiap kamar di desain mirip dengan rumah adat Afrika dengan desain yang mewah, taman asri dan kolam renang dengan pemandangan hutan rimba dan Gunung Agung yang megah.

Pengalaman seru menginap di rumah ala Afrika di tengah padang safari yang di penuhi dengan badak dan zebra.


Kamar dengan sentuhan Afrika ini membuat kamu seperti sedang berada di tengah padang rumput Afrika.

Lokasi : Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Gianyar, Bali 80551
Telpon : (0361) 9500000

 Baca juga Destinasi Wisata lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog