Blogger Widgets

Selasa, 18 Agustus 2015

Tips | 5 Cara Membuat Wanita Orgasme Yang Kadang di Sepelehkan

Tips

Tips | 5 Cara Membuat Wanita Orgasme Yang Kadang di Sepelehkan - Anda mungkin sudah tahu fakta menarik menganaik kemampuan orgasme seorang wanita. Jika dibandingkan dengan pria, wanita memer periode waktu yang lebih panjang dalam berhubungan seks untuk mencapai puncak atau klimaks. Hal itu tentunya harus menjadi catatan bagi seorang pria, mengingat sebenarnya hubungan seks itu seharusnya sesuatu yang bisa dinikmati oleh dua orang dan bukan pihak pria saja.

Seorang pria harus mau berusaha mengetahui cara membuat wanita orgasme yang paling tepat dan efektif ketika berhubungan seks. Dengan diketahuinya cara tersebut, hubungan yang dilakukan akan menjadi lebih menyenangkan dan bisa dinikmati oleh dua pihak. Banyak wanita sering mengeluhkan hal tersebut, yaitu dimana seorang pria seolah-olah tidak memperhatikan pasangannya sehingga kedua belah pihak tidak bisa mencapai klimak secara bersamaan.

Hal ini tentunya perlu diubah untuk membuat wanita lebih menikmati hubungan seks yang dilakukannya. Wanita sendiri sebenarnya dapat mengalami klimaks atau orgasme berkali-kali dalam berhubungan seks, dan tentu ini membuat pria harus mengerti dan belajar bagaimana cara membuat pasangannya mencapat orgasme yang tepat. Ketika seorang pria ingin memuaskan pasangannya dalam berhubungan seks dengan membuat wanita tersebut mencapai klimaks berkali-kali juga merupakan cara yang tepat untuk menunjukan bahwa sang pria bukanlah seorang yang egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri saja.

Hal ini mungkin terkesan disepelehkan oleh banyak pihak, padahal dari sinilah muncul pertengkaran diantara pasangan tersebut. Hubungan seks yang kurang memuaskan juga bisa memicu seorang wanita bahkan harus mencari pelampiasan dengan bentuk lain. Kepuasan bagi wanita seperti ini sudah seharusnya menjadi perhatian seorang pria yang ingin membahagiakan pasangannya. Tidak hanya materi yang bisa diberikan untuk memuaskan pasangan, tapi juga kepuasan dalam seks.

Beriku adalah 5 hal yang harus di perhatikan agar pria dapat membuat seorang wanita orgasme dan membuat kepuasan dalam berhubungan seks. Beberapa di antaranya adalah hal kecil yang sangat mudah dilakukan sehingga dapat langsung dipraktekan ketika berhubungan seks dengan pasangan, dan merupakan cara efektif membuat wanita orgasme.

1. Ladies First
Anda pastinya sudah sering mendengar istilah yang bearti mendahulukan wanita dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini juga berlaku dalam hubungan seks dengan pasangan anda. Mendahulukan seorang wanita untuk mendapatkan kepuasan atau mencapai orgasme dengan menyingkirkan ego dan mengalah dengan memberi perhatian lebih dan mengeksplorasi titik-titik yang dapat memicu seorang wanita orgasme sebelum pria tersebut mencapai tahap ejakulasi.

Dari berbagai penelitian disebutkan bahwa wanita membutuhkan waktu yang lebih lama, dengan kisaran antara 20-25 menit untuk mencapat puncak kepuasan. Bandingkan dengan pria yang bisa mencapat ejakulasinya cukup dalam waktu 3-5 menit. Dengan mengeksplorasi lebih jauh tubuh pasangan dan memainkan tempat-tempat yang dapat memicu orgasme dengan tepat, tentunya menjadikan hubungan seks yang dilakukan wanita menjadi jauh lebih indah dan berkesan.

2. Memahami Klitoris dan G-Spot
Banyak pria kurang memahami pentingnya mengetahui tentang klitoris dan g-spot pasangannya, padahal hal ini adalah sesuatu yang harusnya menjadi perhatian dalam hubungan seks. Di klitoris sendiri terdapat banyak saraf yang sangat sensitive, sehingga hal ini bisa dimanfaatkan seorang pria dalam membuat wanitanya orgasme. Dengan jumlah yang mencapat lebih dari 8.000 saraf dibagian klitoris tentunya membuktikan betapa pentinnya memberi perhatian lebih pada bagian ini dengan memberikan sentuhan ataupun tekanan lembut lebih lama. Sensasi yang ditimbulkannya pun sangat luar biasa, yaitu dapat memberikan kepuasan bagi wanita dalam hubungan seks yang dilakukannya..

Sementara G-Spot juga tidak kalah pentingnya, teletak didalam organ fital wanita, bagian ini juga perlu mendapat perhatian ketika berhubungan seks. Ada istilah Double Orgasme yang bearti seorang wanita mengalami orgasme di klitoris dan juga g-spotnya. Tentu hal itu sangat luar biasa bagi seorang wanita dan tentu harus menjadi perhatian khusus jika seorang pria ingin memuaskan pasangannya.

3. Manfaatkan Jari dan Lidah Anda!
Anda sering melihat film porno, tentu tahu bagaimana biasanya seorang pria sering memanfaatkan jari dan lidahnya sebagai alat untuk menjamah bagian sensitive wanita. Memanfaatkan lidah sendiri berdasarkan beberapa penelitian sering dianggap cara membuat wanita orgasme yang paling efektif, hal ini telah dibuktikan dalam berbagai penelitian yang menyimpulkan bahwa lidah dan stimulasi dari jari dapat membuat seorang wanita lebih cepat mencapat klimaks.

4. Rileks
Beberapa wanita masih menganggap hubungan seks adalah sesuatu yang menegangkan sehingga sulit untuk rileks. Untuk itu seorang pria harus berusaha membuat pasangannya lebih santai dan tidak merasakan beban apapun dalam bercinta. Hal ini bisa dilakukan dengan menyiapkan waktu dan tempat yang tepat ketika ingin melakukan hubungan seks. Menciptakan suasana yang nyamar, serta memberikan pujian-pujian secara langsung ketika ingin melakukan seks.

 Memilih waktu juga salah satu krusial ketika anda ingin membuat pasangan anda lebih rileks. Pilihlah waktu dimana kedua pihak dalam kondisi prima dan suasana hati yang sedang senang. Hal ini adalah salah satu cara membuat wanita orgasme yang lebih efektif.

5. Posisi Seks
Cara membuat wanita orgasme juga terkait dengan pemilihan posisi seks yang anda lakukan berdua. Kadang anda perlu melakukan konsultasi terhadap pasangan anda untuk mengetahui posisi apa yang dianggap paling nikmat dan lebih enak. Anda pun perlu memperhatikan pasangan ketika ia meminta anda mengubah posisi seks. Ada banyak posisi seks yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan karakter pribadi anda dan pasangan. Tiap pasangan biasanya berbeda-beda dalam memilih posisi seks, hal ini juga dapat menstimulasi sang wanita agar cepat mencapai orgasme.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Efek Blog